Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Dengan Diiringi Kuda 🐎 Lumping, H. Slamet Efendi., S.E.,M.M., Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Pemalang Ke PDIP

434
×

Dengan Diiringi Kuda 🐎 Lumping, H. Slamet Efendi., S.E.,M.M., Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Pemalang Ke PDIP

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang– Dalam suasana yang penuh semangat dan diiringi oleh kesenian tradisional Kuda Lumping H. Slamet Efendi, S.E., M.M., atau yang lebih dikenal dengan SE, telah resmi mengembalikan berkas pencalonannya sebagai bakal calon (Balon) bupati Pemalang. Prosesi yang dimulai dari Gedung Serbaguna ini dan berjalan menuju ke kantor DPC PDIP ini merupakan simbol komitmen dan dukungan yang kuat dari ratusan pendukung yang hadir.

SE menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada DPC PDIP Pemalang yang telah menerima dan mendukung pencalonannya. “Ini bukan hanya tentang pencalonan, ini adalah tentang memenuhi panggilan jiwa untuk melayani Pemalang dan mengenai pendukung yang mengantarkan dengan kesenian ebeg adalah wujud nyata kalau kami adalah melestarikan kebudayaan daerah,” ujar SE dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Serahkan SK Pengangkatan P3K kepada Guru dan Nakes

Ia menambahkan bahwa motivasinya untuk mencalonkan diri adalah untuk melanjutkan dan meningkatkan kepemimpinan yang telah ada, serta membawa kabupaten Pemalang ke arah yang lebih baik.

” Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memberikan dukungan tulus dalam perjalanannya menuju kursi Bupati Pemalang dan tentunya semua calon yang mendaftar, memiliki visi yang sama: kemajuan Pemalang,” tambahnya.

Setelah menerima berkas pendaftaran SE, Dr. Junaedi, S.H., M.M., Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menegaskan komitmen partainya untuk memberikan kesempatan yang sama kepada setiap bakal calon bupati. “Di DPC PDIP, kami tidak membedakan antara satu calon dengan yang lain. Siapa pun yang terpilih nantinya adalah yang terbaik bagi Pemalang,” tegas Junaedi.

Baca Juga :  Ndoro Nur, Bacalon Bupati Harapan Baru Kabupaten Pemalang Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDIP 

Prosesi pengembalian berkas ini tidak hanya menandai langkah formal dalam kontestasi politik lokal, tetapi juga menjadi cerminan dari dinamika demokrasi yang sehat dan partisipatif di Kabupaten Pemalang. Dengan dukungan yang luas dari berbagai elemen masyarakat, SE berharap dapat mewujudkan visi dan misinya untuk Pemalang yang lebih maju dan sejahtera.( Joko Longkeyang )