Scroll ke Atas
Daerah

Lewat Strategi Komunikasi, PTPN I Regional 4 Perkuat Corporate Branding

22
×

Lewat Strategi Komunikasi, PTPN I Regional 4 Perkuat Corporate Branding

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID-PASURUAN  – PT Perkebunan Nusantara I Regional 4 perkuat corporate branding melalui konsolidasi strategi komunikasi pada Selasa (22/05). Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan dan Legal Yunianta serta diikuti oleh tim Corporate Communication PTPN I Regional 4 serta perwakilan tim humas dari seluruh unit kerja yang berada di wilayah PTPN I Regional 4.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan hal ini sebagai bentuk inisiatif PTPN I Regional 4 untuk meningkatkan kesadaran publik dan reputasi perusahaan sebagai salah satu barometer di industri perkebunan di Indonesia.

Baca Juga :  Jum’at Bersih, Pastikan Kantor PDAM Tirta Mulia Pemalang Nyaman Untuk Semua Masyarakat

“Kami menyadari bahwa peran Corporate Communication atau Humas sangat penting dalam upaya membangun citra positif perusahaan. Oleh karena itu, dengan strategi yang telah disusun kali ini, kami berharap terdapat satu komitmen bersama dari seluruh unit di wilayah kerja PTPN I Regional 4 agar lebih proaktif dan sinergis dalam menyampaikan informasi kepada publik,” terang Yunianta.

Adapun strategi komunikasi tersebut mencakup beberapa aspek seperti manajemen isu krisis, produksi konten kreatif hingga amplifikasi.

Baca Juga :  Pasar Murah Tahap 3, Bupati Minta Fokus pada Masyarakat Kurang Mampu

“Senang sekali kegiatan kali ini dapat direspon positif dan berlangsung interaktif. Ini membuktikan bahwa ada satu tujuan dalam tim kami untuk bersama-sama mencapai good corporate image. Ke depannya kami pun akan mendukung setiap kontribusi dari seluruh tim humas PTPN I Regional 4 melalui pemberian pelatihan yang turut melibatkan ahli di bidang komunikasi dan branding,” ungkap Yunianta. (FDL)