Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Pemkab Pemalang Bergerak Cepat Perbaiki Jalan Rusak di Pasar Comal

1247
×

Pemkab Pemalang Bergerak Cepat Perbaiki Jalan Rusak di Pasar Comal

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Pemerintah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah telah menunjukkan respons yang cepat terhadap kondisi jalan rusak di Pasar Comal. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) Kabupaten Pemalang, yang dipimpin oleh Kepala Dinas Joko Tri Asmoro, telah memulai pekerjaan perbaikan pada Minggu, 26 Mei 2024.

Sebelumnya Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat,S.T.,M.Ling melakukan kunjungan langsung ke lokasi pasar Comal dan menyaksikan secara langsung kondisi jalan tersebut.

 

Baca Juga :  Bupati Brebes Hadiri Kegiatan Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444/2022 di Pendopo Bumiayu

 

 

Kerusakan jalan yang terletak di lokasi vital bagi perekonomian lokal ini telah menjadi perhatian serius Pemkab Pemalang. “Kami menyadari pentingnya infrastruktur yang baik untuk keselamatan dan kenyamanan warga, serta untuk mendukung aktivitas ekonomi di Pasar Comal, oleh karena itu, kami bergerak cepat untuk melakukan perbaikan.”ujar Joko Tri Asmoro via WhatsAppnya.

Proyek ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki kerusakan yang ada tetapi juga untuk meningkatkan kualitas jalan agar lebih tahan lama dan dapat mengurangi potensi kerusakan di masa depan. Pemkab Pemalang berharap bahwa dengan perbaikan ini, akses ke Pasar Comal akan menjadi lebih lancar, yang pada gilirannya akan membantu pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Tahun 2023, Ruas Jalan Desa Klareyan Diaspal, Kades Klareyan : Pak Bupati Kami Ucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih

Pekerjaan perbaikan ini dijadwalkan selesai dalam beberapa hari ke depan, dengan harapan tidak akan mengganggu aktivitas pasar yang ramai. Pemkab Pemalang mengimbau masyarakat untuk bersabar dan mendukung upaya perbaikan ini demi kebaikan bersama.( Joko Longkeyang )