Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Bupati Apresiasi Kontribusi Bank Jateng Cabang Pemalang dalam Pembangunan Kabupaten Pemalang

448
×

Bupati Apresiasi Kontribusi Bank Jateng Cabang Pemalang dalam Pembangunan Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Bertempat di Kantor Bank Jateng Cabang Pemalang, Jawa Tengah, Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima kepada para pemenang pada Kamis (28/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap Bank Jateng atas kontribusinya dalam pembangunan Kabupaten Pemalang.
Menurut Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Bank Jateng telah memberikan kontribusi berupa dividen dan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Pemalang melalui Pemkab setempat. Ia mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menabung, menitipkan, atau melakukan deposito di Bank Jateng, karena hal tersebut juga berarti turut serta dalam pembangunan Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  Si Jago Merah Mengamuk Di Desa Gunung Tiga, Rumah Mbah Cami Dilalapnya

Bupati juga mengungkapkan harapannya terhadap kemajuan Bank Jateng di masa mendatang. Ia berharap peningkatan kemajuan tersebut dapat berdampak positif dalam peningkatan jumlah CSR yang diberikan oleh Bank Jateng kepada Pemkab Pemalang. Diharapkan, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar dalam pembangunan daerah, terutama dalam mengatasi berbagai masalah seperti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sampah, dan sanitasi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bank Jateng Cabang Pemalang, Fachrudin Arif, mengumumkan bahwa program pengundian tabungan Bima Bank Jateng telah dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2023 di kantor pusat. Ia juga mengumumkan para pemenang dari undian tersebut.

Baca Juga :  Pengukuhan 25 PRM dan 24 PRA adalah Kado Istimewa untuk PCM dan PCA Bumiayu 

Pemenang undian Tabungan Bima ini termasuk Lulu Syakifah dari KCP Comal yang berhak atas satu unit mobil Wulling Air Ev, serta Muhammad Rejeki Anwar, Rifaizin, Eli Yulianti, Muipah, Santo, dan Imam Mutakin Alimi dari KC Pemalang, KCP Comal, dan KCP Belik yang berhak atas enam buah sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid.

Dengan adanya kontribusi nyata dari Bank Jateng Cabang Pemalang, diharapkan Kabupaten Pemalang dapat terus maju dan berkembang dalam pembangunan. Bupati Mansur mengucapkan rasa terima kasih kepada nasabah Bank Jateng yang telah mempercayakan bank tersebut sebagai mitra dalam membangun Pemalang.** ( Joko Longkeyang )