Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

PPK Se-Kabupaten Pemalang Dilantik, Persiapan Pilkada 2024 Dimulai

1200
×

PPK Se-Kabupaten Pemalang Dilantik, Persiapan Pilkada 2024 Dimulai

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024, sejumlah 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se – Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah telah resmi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Pemalang, Agus Setianto. Upacara pelantikan berlangsung di Hall Jcc Hotel Regina Pemalang pada Kamis, 16 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Agus Setianto mengajak para anggota PPK yang baru dilantik untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan mereka dengan mempelajari Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) dan Undang-Undang Pemilu. “Kita berharap Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses berkat kerja profesional dari teman-teman PPK,” ujar Agus.

Baca Juga :  Serap Pendapat Masyarakat, Pemkab Brebes Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD dan RPD

Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat,S.T.,M.Ling yang turut menyaksikan pelantikan, mengungkapkan harapannya agar Pilkada berjalan lancar dan damai. “Terima kasih kepada semua stakeholder, termasuk TNI-Polri dan Kejaksaan, atas dukungan mereka,” tambah Mansur.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Saksikan Pelantikan Ketua RT Dan RW di Kelurahan Petarukan

Acara tersebut juga diwarnai dengan penandatanganan pakta integritas oleh para anggota PPK yang dilantik, menegaskan komitmen mereka terhadap integritas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Hadir pula dalam acara pelantikan ini perwakilan dari Bawaslu Pemalang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, dan Forkopimda Pemalang, menandakan sinergi antar lembaga dalam mendukung Pilkada yang adil dan jujur.**( Joko Longkeyang )