Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Relawan Suryo Menggolo Dikukuhkan Siap Menangkan H. Mansur Hidayat Menjadi Bupati Pemalang 2024 – 2029

22425
×

Relawan Suryo Menggolo Dikukuhkan Siap Menangkan H. Mansur Hidayat Menjadi Bupati Pemalang 2024 – 2029

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam rangka memperkuat barisan menyongsong Pemilu Kepala Daerah ( Pilkada) di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang akan digelar pada Rabu 27 November 2024, ratusan relawan yang tergabung dalam relawan Suryo Menggolo dikukuhkan oleh Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat,S.T.,M.Ling dalam sebuah acara yang penuh makna dan kekeluargaan di Rumah Makan Serba Sambel, Kecamatan Pemalang. Sabtu ( 25/05/2024 ).

 

Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, hadir beserta istri, yang disambut hangat oleh para relawan dari berbagai wilayah Kecamatan se-Kabupaten Pemalang.

Dengan tema “Jangan Pernah Lelah Untuk Menjadi Orang Baik,” relawan Suryo Menggolo menunjukkan komitmen mereka untuk tidak hanya mendukung H. Mansur Hidayat dalam pemilihan Bupati Pemalang periode 2024 – 2029 tetapi juga untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan program-program pembangunan yang telah direncanakan.

Baca Juga :  Plt.Camat Bulakamba Bikin Terobosan Agar Masyarakat Mau Vaksin Dosis 2

 

H. Salas, Ketua Umum Relawan Suryo Menggolo, dalam sambutannya mengatakan bahwa pembentukan relawan ini bertujuan untuk memastikan kelanjutan dan penyelesaian program visi dan misi H. Mansur Hidayat, yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Pemalang. ” Kami para Relawan Suryo Menggolo akan menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Pemalang untuk mendukung dan memenangkan Bapak Mansur Hidayat untuk kembali menjadi Bupati Pemalang periode 2024 – 2029, dan kami berharap dapat bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik dan lebih amanah untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar H. Salas.

Sementara itu Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, dalam sambutannya menekankan pentingnya dukungan masyarakat dalam pembangunan. “Tanpa dukungan dari masyarakat, kami dari pemerintah tidak akan dapat membangun. Oleh karena itu, kita berusaha agar program-program bisa berjalan bersama masyarakat,” kata H. Mansur Hidayat. Beliau juga mengingatkan tentang pentingnya sinergi antara masyarakat dan pemerintah, seperti dalam program pengelolaan sampah yang harus dikelola secara bersama.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan 1443 H, PMI Pos Bumiayu Gelar Donor Darah Massal

 

Mengenang musibah politik yang terjadi pada tanggal 11 Agustus 2022, yang menghancurkan birokrasi di Kabupaten Pemalang, H. Mansur Hidayat mengungkapkan bagaimana keadaan tersebut telah mempengaruhi kepemimpinannya. “Alhamdulillah, kami sudah mulai pulih. Sebagai Bupati Pemalang yang baru di akhir tahun 2022, saya turun langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa pembangunan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dalam penutupan acara, Bupati Pemalang memotong tumpeng sebagai simbolisasi rasa syukur dan memberikannya kepada H. Salas, menandai dimulainya babak baru dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Pemalang yang lebih baik dan sejahtera.( Joko Longkeyang )