Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Serius Maju Bacawabup, Bobby Dewantara Cucu Mantan Bupati Pemalang Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDI P

367
×

Serius Maju Bacawabup, Bobby Dewantara Cucu Mantan Bupati Pemalang Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDI P

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Muhammad Bobby Dewantara, cucu dari mantan Bupati Pemalang, Machroes, secara resmi menyatakan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati di Pemalang. Ia menunjukkan komitmen ini dengan mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang pada hari Kamis, ( 9/05/ 2024 )

Tepat pukul 14.30 WIB, Muhammad Bobby Dewantara, yang akrab dipanggil Bobby, tiba di kantor DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Ia didampingi oleh anggota keluarganya, termasuk sang istri, dalam momen penting ini. Langkah ini menandai langkah awal Bobby dalam perjalanan politiknya yang ambisius.

Baca Juga :  Di Hadapan Siswa SMA N 2 Pemalang, Bupati Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Bobby menyatakan kesiapannya untuk direkomendasikan oleh PDIP. Ia berkata, “Saya siap. Saya seratus persen siap, termasuk kesiapan finansial juga saya siap.” Hal ini menunjukkan bahwa Bobby telah mempersiapkan dirinya secara matang untuk menghadapi tantangan politik yang ada.

Bobby juga menegaskan bahwa ia telah melakukan langkah-langkah politik sebelumnya dengan berkomunikasi dengan partai politik terkait.

“Sudah, sudah komunikasi. Saya sudah bicara, diskusi dengan partai politik.” Ungkap Bobby.

Selain itu, Bobby juga menyatakan kesiapannya untuk dipasangkan dengan siapa saja sebagai calon bupati. “Kalau itu biar partai saja yang menentukan. Prinsip, saya oke dan siap dipasangkan dengan siapa saja.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Upayakan Sistem Merit, Pemkab Pemalang Gandeng KASN Adakan Pembinaan Pegawai

Pernyataan ini menunjukkan bahwa Bobby memiliki keterbukaan dan fleksibilitas dalam menghadapi dinamika politik dan siap bekerja sama dengan siapa pun yang dipilih oleh partai politik.

Perlu diketahui Muhammad Bobby Dewantara adalah cucu dari Machroes, yang menjabat sebagai Bupati Pemalang pada periode 2000-2010. Dengan latar belakang keluarga yang memiliki pengalaman politik, Bobby memiliki basis pengetahuan dan pengaruh yang dapat membantunya dalam perjalanan politiknya. Dengan mengembalikan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, Bobby telah yakin niatnya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati di Pemalang. ( Joko Longkeyang )