Scroll ke Atas
Berita UtamaBudayaPemalang

Sinergi Membangun Harmoni : Tim TJSL PTPN I Regional 3 Bagikan Paket Sembako

33
×

Sinergi Membangun Harmoni : Tim TJSL PTPN I Regional 3 Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID-JATENG – Pembagian paket sembako oleh Tim TJSL PTPN I Regional 3 dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Mei 2024 yang bertempat di Balai Desa Kaliputih, Kebun Merbuh, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal.

PT Perkebunan Nusantara I Regional 3 kembali menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat dengan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Kegiatan tersebut mengangkat tema “Sinergi Membangun Harmoni” dalam rangka perayaan HUT PTPN Group yang ke-28. Program ini digelar dalam 2 hari yaitu pada tanggal 29 Mei 2024 di Desa Kaliputih dan Desa Kaliwringin, Kebun Merbuh, Kab. Kendal serta pada tanggal 30 Mei 2024 di Kebun Semugih, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Resmikan 11 Titik Mata Air untuk Masyarakat Sumbawa: Tanpa Air Tidak Ada Peradaban

Pelaksanaan program ini berupa pembagian paket sembako untuk masyarakat di sekitar wilayah Kebun Merbuh dan Kebun Semugih.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kaliputih, Bapak Kusno mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kontribusi PTPN dalam membantu masyarakat. “Bantuan yang diberikan oleh PTPN sangat berarti bagi kami, semoga kedepannya kerjasama antara PTPN dan warga Desa Kaliputih dapat terus berlanjut dengan baik,” ujarnya.

Pembagian Paket Sembako oleh Tim TJSL PTPN I Regional 3 dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2024 yang bertempat di Balai Desa Kebun Semugih, Kab. Pemalang.

Baca Juga :  Mabes TNI Tuan Rumah Pertemuan Petinggi Militer Negara ASEAN, Panglima TNI Tiba Di Bali

Sementara itu, perwakilan PTPN I Regional 3 Bapak Popo Ibrahim Lubis selaku Manager Kebun Semugih menyampaikan bahwa komitmen perusahaan untuk terus dapat berkontribusi positif dalam membantu masyarakat. “Kami berharap bisa selalu hadir membangun sinergi dan berkolaborasi dengan masyarakat sehingga keberadaan Perusahaan dapat terus memberikan keberkahan untuk semua,” ungkapnya.

PT Perkebunan Nusantara I akan selalu berkomitmen dalam menjalankan program TJSL dengan harapan masyarakat juga bisa merasakan kehadiran perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar. (TFK)