Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Hadiri Konferensi Kerja Cabang PGRI Kecamatan Se Kabupaten Pemalang

1189
×

Bupati Hadiri Konferensi Kerja Cabang PGRI Kecamatan Se Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Pada Rabu (26/6/2024), Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat, ST., M.Ling hadir pada Konferensi Kerja Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Se Kabupaten Pemalang yang diadakan di Kecamatan Belik. Konferensi tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus PGRI Kabupaten Pemalang.

Photo Istimewa 

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang menyampaikan dukungannya untuk pengembangan pendidikan di daerahnya, khususnya bagi para guru. Ia juga mengapresiasi upaya PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pemalang. Menurutnya, guru memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan dan kemajuan pendidikan serta masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Apresiasi Kontribusi Bank Jateng Cabang Pemalang dalam Pembangunan Kabupaten Pemalang

Selain itu, dalam Konferensi Kerja ini, PGRI Kecamatan Se Kabupaten Pemalang membahas berbagai isu terkait dengan pendidikan, termasuk peningkatan kualitas guru dan sistem pendidikan yang berkarakter. Hasil dari Konferensi Kerja ini diharapkan dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Pemalang dan membawa manfaat yang positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Turut Berdukacita Warga Yang Berduka, Prajurit Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadir dan Beri Bantuan

Photo Istimewa 

Konferensi Kerja Cabang PGRI Kecamatan Se Kabupaten Pemalang merupakan salah satu kegiatan penting dalam pembangunan pendidikan di Kabupaten Pemalang. Acara tersebut juga menunjukkan keseriusan Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat dalam mendukung pengembangan pendidikan di daerahnya, serta memberikan dukungan terhadap peran guru dalam pembangunan masyarakat dan pendidikan.**( Joko Longkeyang )