Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Geger Rumah Plastik di Desa Tumbal, Bupati Pemalang Pastikan Dapat Bantuan 

1220
×

Geger Rumah Plastik di Desa Tumbal, Bupati Pemalang Pastikan Dapat Bantuan 

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang –  Pemerintah Kabupaten ( PemKab ) Pemalang, Jawa Tengah akan memberikan bantuan untuk keluarga Suhadi yang sebelumnya sempat viral karena menempati rumah yang tidak layak huni. Saat meninjau rumah keluarga Suhadi di Desa Tumbal Kecamatan Comal, Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling., mengatakan pihaknya melalui Dinas terkait bersama Pemdes setempat akan memberikan bantuan untuk membangun rumah keluarga Suhadi.

Baca Juga :  Serius Maju Bacawabup, Bobby Dewantara Cucu Mantan Bupati Pemalang Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDI P

Bupati mengatakan bahwa Pemkab dan Pemdes akan bersama-sama menyelesaikan persoalan rumah Suhadi. Ia juga menambahkan bahwa nantinya pihaknya akan memberikan bantuan-bantuan lain untuk keluarga Suhadi. “Kami tadi menyerahkan Rp.10 juta, nanti dari Dinsos juga ada, nanti ada bantuan-bantuan yang lain dari pemerintah, bantuan hari ini adalah awalan,” Saat meninjau rumah keluarga Suhadi Rabu 26/6/2024.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Himbau OPD Agar Merespons Cepat Keluhan Masyarakat

Bupati Pemalang juga mengatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan RT, RW, dan perangkat desa untuk segera memulai pembangunan. “Nanti kita ke pak kadesnya dan segera musyawarah dengan RT, RW dan perangkat desanya agar segera dibangun. Ini kita kasih bantuan agar segera dibangun dan nanti komunikasikan kepada Pemerintah Kabupaten,” lanjutnya.**( Joko Longkeyang )