Scroll ke Atas
Berita Utama

Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa Untuk Kesejahteraan Masyarakat

53
×

Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI– Babinsa Desa Glonggong Sertu Wahyono mendampingi Perangkat Desa melaksanakan pengukuran jalan dalam rangka program betonisasi dan pengecoran jalan tahun anggaran 2023 di Dukuh Glonggong ,Desa Glonggong, Kecamatan Nogosari, Senin (10/04/23).
Sertu Wahyono bersama dengan perangkat Desa Glonggong berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan merencanakan betonisasi jalan dan pengecoran jalan di Dusun Mencil dan Margorejo dengan mengambil contoh sampel jalan di Desa Glonggong yang sudah diaspal.
Dalam kegiatan ini kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan. Menjalinan sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif di lingkungan desa. 
“Dengan senang hati kami membantu perangkat desa dalam merencanakan pembangunan di wilayah desa binaan, sebab dengan dibangunnya sarana infrastuktur terutama jalan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Yang jelas akan lebih mudah dalam transportasi jalan,” ucap Sertu Wahyono.**

Baca Juga :  Lima Perangkat Desa Nyamplungsari Dimutasi Jabatan Baru