Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Ajak Warganya Bersholawat, Agar Mendapatkan Keberkahan dan Keselamatan Dunia Akhirat

1316
×

Bupati Pemalang Ajak Warganya Bersholawat, Agar Mendapatkan Keberkahan dan Keselamatan Dunia Akhirat

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T.,M.Ling, mengajak seluruh warga Kabupaten Pemalang, khususnya warga Kecamatan Randudongkal, untuk melantunkan sholawat setiap hari demi mendapatkan keberkahan dan keselamatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ajakan ini disampaikan Mansur saat menghadiri acara “Randudongkal Bersholawat” yang digelar di Pertigaan Pos Polisi Randudongkal, pada Sabtu (29/6/2024).

Dalam sambutannya, Mansur Hidayat menegaskan pentingnya melantunkan sholawat sebagai amalan harian. “Mari kita semua yang hadir di sini untuk bersholawat setiap hari karena dengan bersholawat bisa mendatangkan keberkahan,” ucap Mansur dengan penuh semangat di hadapan warga yang hadir.

Mansur menjelaskan bahwa satu kali melantunkan sholawat akan mendapatkan balasan sepuluh sholawat dari Allah. “Dengan satu sholawat, kita akan diberikan barokah sepuluh sholawat oleh Allah. Sehingga, apabila beribu-ribu sholawat kita lantunkan, insya Allah berjuta-juta sholawat akan Allah berikan untuk kita semua,” tambahnya.

Baca Juga :  Menjelang Bulan Ramadhan, Polsek Karanganyar Laksanakan Razia Miras

Lebih lanjut, Mansur mengajak seluruh warga untuk mendoakan Kabupaten Pemalang, khususnya Kecamatan Randudongkal, agar selalu diberkahi oleh Allah SWT dan diberikan keselamatan baik di dunia maupun akhirat. “Mari semua mendoakan untuk Kabupaten Pemalang khususnya Kecamatan Randudongkal agar selalu diberikan barokah oleh Allah SWT dan diberikan keselamatan dunia dan akhirat,” ajaknya.

Randudongkal Bersholawat ini menjadi momentum penting bagi warga untuk memperkuat ukhuwah dan meningkatkan spiritualitas melalui lantunan sholawat. Mansur berharap, semangat mendakwahkan sholawat ini tidak hanya dilakukan pada malam acara tersebut, namun harus menjadi rutinitas harian bagi setiap individu. “Jangan lupa bersholawat, insya Allah dengan kita diberikan keselamatan dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bangunan Ruko di Sigentong Brebes Ludes Terbakar Berikut Isinya

Ajakan Bupati Pemalang ini direspon positif oleh warga yang hadir. Mereka bersatu dalam lantunan sholawat, berharap keberkahan dan keselamatan selalu menyertai mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Acara “Randudongkal Bersholawat” ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk menggelar kegiatan serupa, mengingat pentingnya sholawat dalam kehidupan umat Islam. Dengan semangat bersholawat yang terus menyala, diharapkan Kabupaten Pemalang, khususnya Kecamatan Randudongkal, selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT.**( Joko Longkeyang )