Scroll ke Atas
Berita UtamaBrebes

Muflikhin ST Siap Maju di Pilkada Brebes

108
×

Muflikhin ST Siap Maju di Pilkada Brebes

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Brebes 2024, H. Muflikhin ST menyatakan siap untuk maju mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Brebes, Periode 2024/2029.

Seperti diketahui, kontestasi Pilkada 2024 akan segera dilaksanakan yaitu pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Muflikhin mengungkapkan, setelah melihat beberapa bakal calon, baik bupati dan wakil bupati yang bermunculan di media massa ataupun media sosial, dirinya mengaku yakin sudah siap untuk mengikuti kontestasi berdemokrasi. Hal ini disampaikanya pada awak media, Kamis (20/06).

Baca Juga :  Para Tokoh Agama Silaturahmi ke Polsek, Dukung Polri Ciptakan Suasana Kondusif

Muflikhin juga mengatakan telah siap bilamana harus mengikuti seluruh rangkaian tahapan yang akan dilakukan oleh setiap parpol, pihaknya juga akan mengkaji lebih dalam terkait langkah politik ke depan andaikan dirinya maju di Pilkada.

“Pilkada kan masih tahapan partai politik. Dinamikanya tentu ada aturan-aturanya, kita ikuti saja dulu,” ungkapnya.

Lanjut Muflikhin, dalam berdemokrasi itu pasti ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, dirinya tidak ingin terburu-buru dalam mengambil langkah.

“Saya nda mau grasak-grusuk mas, kita lihat saja nanti alurnya akan seperti apa,” tegasnya.

Baca Juga :  Gelar 0prasi Zebra Candi 2023 Ratusan Pengendara di Bumiayu Terjaring Razia

Muflikhin memaparkan, tahapan partai itu masih panjang, meliputi beberapa tahapan mulai dari kabupaten, provinsi, dan kemudian tahapan yang terakhir di DPP yang akan menentukannya.

Terkait ditanya Pemekaran dirinya menjawab, kalau melihat potensi di wilayah Kabupaten Brebes selatan sudah cukup baik dan Asri.

Tinggal bagaimana kita membenahi kekurangannya, agar Brebes selatan semakin maju, sejahtera, dan semoga pemekaran bisa segera terwujud dan terealisasi.

“Mari kita berjuang bersama-sama agar pemekaran bisa berjalan dengan baik dan bisa terwujud, sesuai dengan harapan warga masyarakat Brebes selatan,” pungkas Muflikhin.***