Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Optimalkan Distribusi Air, PDAM Tirta Kerjakan Konektivitas Jaringan Distribusi

257
×

Optimalkan Distribusi Air, PDAM Tirta Kerjakan Konektivitas Jaringan Distribusi

Sebarkan artikel ini

Emsataunews.co.id, Pemalang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulai Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, mengumumkan rencana pengerjaan konektivitas jaringan distribusi air yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Juni 2024. Pekerjaan ini melibatkan penggabungan pipa HDPE berdiameter 10 Inch dengan pipa existing 6 Inch yang ada.

Lokasi pengerjaan berada di Jl. Ternate, tepatnya antara TPU Margo Layu dan Jembatan Lory, Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Proyek ini merupakan bagian dari upaya PDAM Tirta Mulai untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas distribusi air minum kepada pelanggan.

Baca Juga :  Luar Biasa Tingkat Kehadiran Warga 100 % di TPS 901 Pemalang

Aldi, Humas PDAM Tirta Mulai, melalui pesan WhatsAppnya, menginformasikan bahwa wilayah yang akan terdampak dari pekerjaan ini adalah Kecamatan Taman. Ia menambahkan, “Kami mengimbau kepada pelanggan di wilayah terdampak untuk menampung air guna persediaan saat perbaikan yang kami lakukan.”

Baca Juga :  PSIP Pemalang Yunior Buka Lowongan, Ratusan Pesepakbola Muda Ikut Seleksi

Pengerjaan ini diharapkan dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan tanpa mengalami kendala yang berarti. PDAM Tirta Mulai berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan memastikan distribusi air yang lancar dan berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terkini, pelanggan dapat mengunjungi website resmi PDAM Tirta Mulai atau menghubungi call center yang telah disediakan.( Joko Longkeyang )