Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

PDAM Tirta Mulia Pemalang Berbagi Berkah Hewan Kurban Di Idul Adha 1445 H.

1334
×

PDAM Tirta Mulia Pemalang Berbagi Berkah Hewan Kurban Di Idul Adha 1445 H.

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang telah menggelar pembagian hewan kurban yang melibatkan seluruh elemen perusahaan mulai dari jajaran direksi hingga karyawan.

Direktur Utama PDAM Tirta Mulia, H. Slamet Efendi,S.E., mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan perusahaan dalam berbagi kebahagiaan melalui distribusi hewan kurban.

“Alhamdulillah, di hari yang berkah ini kami dapat kembali menunaikan ibadah kurban dengan jumlah yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, kami membagikan total 6 ekor sapi dan 34 ekor kambing kepada masyarakat di sekitar sumber mata air, masjid, dan pondok pesantren.”ujar Slamet Efendi dalam sambutannya. Selasa (18/06/2024 )

Baca Juga :  Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Tirta Mulia Ajak Masyarakat Menyeimbangkan Kebutuhan Air

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ketaatan dalam menjalankan syariat Islam tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran dan keimanan kepada Allah SWT. Slamet Efendi atau yang akrab disapa SE menambahkan bahwa penyembelihan hewan kurban dilakukan di kantor pusat dan beberapa lokasi strategis seperti Masjid Al-Hidayah Mulyoharjo.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa berkah bagi semua pihak dan memperkuat tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat,” imbuhnya.

PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah terus berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan layanan air minum yang berkualitas tetapi juga berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Sembilan Peserta Test Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Jabatan Kadus I Desa Cilibur Paguyangan Bersaing Ketat

Dalam kesempatan yang sama, SE juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan ibadah kurban tahun ini. “Terima kasih kepada direksi, mitra rekanan, dan karyawan atas kontribusi serta dukungan yang diberikan,” tutupnya.

Dengan semangat berbagi di hari raya Idul Adha ini, PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang berharap dapat terus menjadi bagian dari momen-momen penting umat Islam serta memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat.( Joko Longkeyang )