Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Ajak Warga Semarakkan HUT ke-78 RI dengan Jalan Sehat

1239
×

Bupati Pemalang Ajak Warga Semarakkan HUT ke-78 RI dengan Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang– Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T.,M.Ling., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia, turut serta dalam kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Minggu (25/8/2024), keduanya mengikuti kegiatan jalan sehat yang meriah di beberapa kelurahan, di antaranya Kebondalem, Petarukan, Pelutan, dan Bojongbata.

Dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan di Kelurahan Pelutan, Mansur menyampaikan apresiasi atas antusiasme warga dalam memeriahkan peringatan HUT RI. Menurutnya, semarak peringatan kemerdekaan tidak hanya dirasakan di tingkat kabupaten, tetapi juga hingga ke tingkat RT dan RW.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menpora Dito, Sampaikan Harapan Semangat Baru Untuk Kemajuan Bangsa

“Semarak peringatan HUT ke-78 RI ini menunjukkan semangat juang yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Pemalang,” ungkap Mansur.

Lebih lanjut, Mansur berharap kegiatan jalan sehat ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat gotong royong dalam membangun Kabupaten Pemalang. “Membangun Pemalang tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi membutuhkan kerja sama dan gotong royong dari seluruh lapisan masyarakat,” tegasnya.

Senada dengan Bupati, Lurah Pelutan, Zulfa, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Pemalang dalam acara jalan sehat tersebut. Zulfa berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga :  Forkopimda Boyolali Buka TMMD Sengkuyung Tahap I Desa Jemowo

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat,” ujar Zulfa.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan warga ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi, tetapi juga menjadi bentuk ungkapan syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diraih. Dengan semangat gotong royong, diharapkan Kabupaten Pemalang dapat terus maju dan berkembang.**( Joko Longkeyang ).