Scroll ke Atas
Berita UtamaBrebes

H. Ahamad Malawi Bersama Ikatan Pemuda dan Pelajar Buaran Gelar Karnaval

68
×

H. Ahamad Malawi Bersama Ikatan Pemuda dan Pelajar Buaran Gelar Karnaval

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 79 H. Ahamad Malawi bekerjasama dengan Ikatan Pemuda dan Pelajar Buaran (IPPB) Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung, Brebes menggelar bebagai kegiatan. Untuk acara karnaval sendiri akan dilaksanakan besok hari Jum’at, 23 Agustus 2024.

Penyerahan Tropi Turnamen Bola Voli HUT RI ke 79

Ahmad Malawi selaku tokoh masyarakat Buaran mengarakan, kegiatan karnaval diadakan atas aspirasi dari warga masyarakat dimana kegiatan karnaval desa untuk tahun ini tidak ada.

Baca Juga :  Cakades Nomer Urut 1 Desa Jipang Gelar Halal Bihalal dan Silaturahim Dengan Masyarakat

“Besok insya Alloh kami adakan karnaval, bersama IPPB kita realisasikan aspirasi masyarakat yang menghendaki diadakanya karnaval,” ungkap H. Malawi. Hal ini disampaikanya saat ditemui di kediamanya. Kamis (22/8).

Para perserta karnaval, kata Malawi, akan diikuti oleh kontestan dari pedukuhan se Desa Pangebatan dan Intansi sekolah dari jenjang SD, SMP dan SMA (sederajat) yang ada di Desa Pangebatan.

“Untuk Peserta karnaval yang terbaik, kami akan memberikan penghargaan sebagai cendramata berupa uang pembinaan,” tuturnya.

Baca Juga :  Anggota Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Giat Pencairan BLT DD 2022 di Desa Ciomas Bantarkawung

Dijelaskan Malawi, sebelumnya H. Ahamad Malawi dan H. Ahmad Baedawi bersama IPPB juga telah menggelar turnamen bola voly antar dukuh yang diikuti sebanyak 15 Tim.

“Alhamdulillah kemarin kami juga mengadakan turnamen bola voli antar dukuh, acara meriah dan sukses menghibur masyarakat,” imbuhnya.

H. Malawi berhadap dengan kegiatan peringatan HUT RI ke 79 dapat mempererat persatuan dan kesatuan warga masyarakat terkhusus Dukuh Buaran dan Desa Pangebatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan peringatan HUT RI ini dapat memupuk rasa Nasionalisme dan Patriotisme serta cinta NKRI,” pungkasnya.***