Scroll ke Atas
Daerah

Kunjungan Mabes TNI AD ke Wilayah PTPN I Regional 3

4
×

Kunjungan Mabes TNI AD ke Wilayah PTPN I Regional 3

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID – JATENG – Pada tanggal 17 September – 19 September 2024, Personel Mabes TNI AD melaksanakan kegiatan survey lapangan di lahan PTPN I Regional 3 yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) yaitu Kebun Kawung wilayah Kab. Cilacap, Kebun Merbuh Kab. Kendal dan Kebun Batujamus Kab Sragen.

Hal tersebut dalam rangka kerjasama antara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dengan TNI AD tentang Penguatan Pembinaan Teritorial Satuan Komando Kewilayahan dan Satuan Nonkomando Kewilayahan.

Hadir dalam kunjungan tersebut adalah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S. Sos., M.Tr (Han)., Pabandya 2/Kerma NKL Spaban VII/Kermater Sterad di Kebun Kawung, dan Kapten Inf Dewangkoro Abilowo, S.T Han., Kaur Kerma KL Spaban VII/Kermater Sterad di Kebun Batujamus serta Kapten Inf Iwan Setiawan, Kaur Data Geo Spaban III/Tahwil Sterad di Kebun Merbuh.

Baca Juga :  Rapat Pleno Terbuka  Pemilu 2024 di Kecamatan Ampelgading Masyarakat Boleh ikut menyaksikan 

Tri Septiono, selaku Region Head PTPN I Regional 3, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Mabes TNI AD beserta tim dalam rangka mendukung penguatan wilayah di PTPN Group khususnya di wilayah Regional 3.

Baca Juga :  Rutan Pemalang Adakan Upacara Bela Begara dan Apel Siaga Nataru

Dalam kunjungan ini para personel Mabes TNI AD meninjau langsung lahan milik PTPN I Regional 3. Pihaknya mendukung rencana kerja sama antara PTPN I dan TNI AD dalam pengamanan dan penyelamatan areal milik PTPN Group.

Sinergi dengan TNI AD ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, mendukung perekonomian nasional, serta penyelamatan aset-aset milik negara. (FRM)