Scroll ke Atas
Berita UtamaPemalang

Nilai Mansur Hidayat Orang Yang Jujur, Rizal Bawazier Ajak Awak Media Bersinergi

1249
×

Nilai Mansur Hidayat Orang Yang Jujur, Rizal Bawazier Ajak Awak Media Bersinergi

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Anggota DPR dari Fraksi PKS Rizal Bawazier menilai Mansur Hidayat orang yang jujur, walaupun selama menjabat, beberapa pembangunan infrastruktur masih belum maksimal.

Rizal Bawazier menyampaikan hal tersebut kepada awak media pada Sabtu, 14 September 2024 di salah satu restoran yang berada di kawasan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Bupati Serahkan SK PPPK, Tingkatkan Kinerja Pemerintah Kabupaten Pemalang

Karenanya, dia mengajak awak media agar bersinergi untuk mendukung Mansur Hidayat pada kontestasi Pilkada Pemalang mendatang.

”Kami secara kepartaian komitmen mendukung Mansur Hidayat. Beliau orang jujur, cuma minus keuangan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyinggung soal perijinan Amdal yang dikeluhkan oleh para investor yang mengalami kesulitan.

Baca Juga :  Ribuan KPM Desa Taraban dan Winduaji Paguyangan Padati Kantor PT Pos Indonesia Guna Cairkan Bantuan Pemerintah

Terkait hal itu, ia berjanji akan mengawalnya sampai ke pusat, sehingga bisa menarik investor melakukan investasi di Pemalang.

“Nanti kalau ada investor yang mengalami kesulitan dalam pengurusan ijin, misal seperti terkait Amdal akan kami kawal sampai pusat,” katanya.*