Scroll ke Atas
Daerah

Region Head PTPN IV Regional V Paparkan Peluang Investasi Industri Kelapa Sawit Kalimantan Barat dalam Rapat Kerja Bank Mandiri Area Pontianak 2024

7
×

Region Head PTPN IV Regional V Paparkan Peluang Investasi Industri Kelapa Sawit Kalimantan Barat dalam Rapat Kerja Bank Mandiri Area Pontianak 2024

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID – KALBAR – Region Head PTPN IV Regional V yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) Khayamuddin Panjaitan menyampaikan Peluang Investasi pada industri kelapa sawit dihadapan ratusan Mandirian se- Kalimantan Barat dalam sharing session Rapat Kerja Bank Mandiri Area Pontianak 2024 di Hotel Mercure Pontianak.

 

Dalam paparannya, Khayamuddin Panjaitan menyampaikan prospectus sisi bisnis perkelapasawitan, sejarah panjang komoditi kelapa sawit di Kalimantan Barat serta kondisi terkini dan kendala yang dihadapi oleh perkebunan rakyat akibat umur tanaman yang sudah tua renta serta penyebab tidak dilakukannya replanting.

Baca Juga :  Gelar Rapat Paripurna, DPRD Pemalang Sepakati Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023

 

Momen Sharing Session yang merupakan salah satu dari rangkaian Agenda Rapat Kerja Bank Mandiri Area Pontianak yang merupakan momen tahunan dirancang untuk memperkuat sinergi, meningkatkan pengetahuan, serta mempererat silaturahmi di antara para Mandirian se-Kalimantan Barat.

 

Dalam kesempatan ini, Region Head PTPN IV Regional V, Khayamuddin Panjaitan menyatakan, dengan tema “Go Beyond The Limit,” tentu para Mandirian berkeinginan berkinerja tinggi di Tahun 2024 dan pangsa pasar bisnis dan investasi yang berpotensi adalah investasi dalam program pembangungan dan replanting tanaman kelapa sawit yang sangat luas di Kalimantan Barat.

Baca Juga :  PT Sri Pamela Medika Nusantara Gelar Nuzulul Qur’an dan Buka Bersama Serta Santunan Anak Yatim

 

Nur Ari Sudiaji, VP Bank Mandiri Area Head Pontianak, menyampaikan apresiasinya atas paparan yang disampaikan, sehingga dengan begitu banyak insight yang diterima Mandirian, acara ini telah memberikan dorongan positif bagi semua Tim untuk membuka ceruk-ceruk potensi investasi maupun pengembangan lainnya. (FRM)