Scroll ke Atas
Bogor

Atang-Annida Dapat Dukungan Asosiasi UMKM Kota Bogor

13
×

Atang-Annida Dapat Dukungan Asosiasi UMKM Kota Bogor

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID- BOGOR – Asosiasi UMKM KOTA BOGOR mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota, Atang Trisnanto dan Annida Allivia, serta dukungan kepada Calon Gubenur Jawa Barat dan wakil Gubenur, Ahmad Saikhu dan Ilham Habibie.

Kegiatan Deklarasi Ini dilaksanakan bertempat di Rumah Aspirasi BogorTengah. Deklarasi dukungan dihadiri juga puluhan para UKM dan pengurus komunitas UKM dengan berbagai usaha. Ada pengurus komunitas batik, pengurus komunitas sandal atau sepatu, komunitas pengurus asesories, fashion, makanan dan minuman, herbal dan lain-lain.

Kushermayanti, selaku ketua Asosiasi UMKM KOTA Bogor mengatakan, bahwa Deklarasi ini menandakan dukungan penuh dari Asosiasi UMKM KOTA BOGOR kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Atang Trisnanto dan Annida Allivia, serta dukungan kepada Calon Gubenur Jawa Barat dan wakil Gubenur Ahmad Saikhu dan Ilham Habibie, pada pemilihan pilkada dan pilgub serentak di kota Bogor.

Baca Juga :  Banyak Terima Keluhan Warga, Cawalkot Rena Da Frina Siapkan Program Khusus Soal Pendidikan

“Kegiatan Deklarasi ini juga bermaksud Untuk lebih menyatukan gerak langkah dan menguatkan dukungan dari para UMKM di kota Bogor dengan berbagai program – program khusus nya program bagi UMKM,” katanya.

Baca Juga :  Tangani Kemiskinan Ekstrim, PemKab Pemalang Akan Bangunan Pabrik Sepatu

Pada kegiatan ini dihadiri juga oleh Annida Allivia selaku Calon wakil walikota. Annida Allivia sangat mengapresiasi dan bahagia ditengah-tengah para UMKM yang kreatif.

Annida Allivia menyampaikan beberapa program UMKM Kota Bogor salah satunya Bogor bekerja 40 000 lapangan kerja baru dengan program inkubator bisnis dan pendampingan bisnis dam promosi, juga ada ruang UMKM, serta Bogor Ekonomi Kreatif . “Harapan nya dengan dukungan yang penuh, program bisa berjalan dan InsyaAllah perekonomian Kota Bogor bisa berjalan jauh lebih baik dg kolaborasi pemerintah kota dan provinsi. (FRM)