Scroll ke Atas
Berita Utama

Paslon Mansur-Bobby Resmi Buka Rumah Pemenangan, Siap Konsolidasi Partai dan Relawan

1372
×

Paslon Mansur-Bobby Resmi Buka Rumah Pemenangan, Siap Konsolidasi Partai dan Relawan

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T.,M.Ling dan Muhammad Bobby Dewantara, resmi membuka rumah pemenangan mereka pada Jumat sore (16/8/2024). Posko pemenangan yang terletak di Komplek Ruko Nur Square, Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ini diharapkan menjadi pusat konsolidasi bagi partai pengusung dan relawan pendukung.

Peresmian rumah pemenangan langsung dilakukan oleh Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara dengan ditandai pemotongan nasi kuning serta dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Partai Pengusung yaitu Partai Gerindra, PPP, PAN dan PKS. Turut hadir juga para relawan pendukung Paslon tersebut seperti relawan GEMPUR (Gerakan Masyarakat Pemalang Untuk Mansur), relawan Surya Menggala, relawan PUMMA (Pemalang Untuk Mas Mansur), Relawan SMART, relawan SPIDERMAN, relawan BATMAN, relawan Bolone Mas Mansur Hidayat, relawan Mansur Hidayat Mania (MH Mania), dan Relawan PSHT.

Baca Juga :  Bupati Pemalang Ajak PGRI Turunkan Angka Anak Tidak Sekolah

 

 

Sambutan diawali oleh ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang, Fahmi Hakim, S.H., Kemudian oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang Drs. Rama, Dan Sambutan juga dilakukan oleh ketua DPD PAN, Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang serta perwakilan dari relawan pendukung Mansur – Bobby.

H. Mansur Hidayat, S.T.,M.Ling, calon Bupati Pemalang yang juga petahana, mengatakan bahwa pihaknya akan memanfaatkan posko ini sebagai sarana untuk berkonsolidasi. “Nanti posko pemenangan ini jadi tempat konsolidasi, tempat berkumpul relawan dan juga partai pendukung maupun pengusung Mansur-Bobby,” ungkap Mansur Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, selain meresmikan posko pemenangan, pasangan Mansur-Bobby juga mengumumkan ketua tim pemenangan mereka. H. Wardoyo, yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan. “Ketua timnya Pak Wardoyo, kenapa beliau, karena yang paling senior dan paling berpengalaman,” imbuh Mansur Hidayat.

Baca Juga :  Tahun Ajaran Baru 2022, Polsek Kersana Imbau Jauhi Kenakalan Remaja

Meskipun demikian, Mansur Hidayat menyampaikan bahwa struktur di bawah ketua tim pemenangan belum diisi. “Untuk sekretaris dan bendahara serta yang lain-lain belum, karena kami masih menunggu partai lain bergabung, nantinya biar semua unsur terpenuhi,” pungkas nya.

Pembukaan rumah pemenangan ini menjadi tanda dimulainya babak baru dalam kampanye Paslon H. Mansur Hidayat,S.T., – Muhammad Bobby Dewantara. Dengan adanya posko ini, diharapkan dapat mempermudah proses konsolidasi dan komunikasi antar partai pengusung dan relawan pendukung. Mansur-Bobby optimistis bahwa dengan kerja sama dan sinergi yang kuat, mereka dapat meraih kemenangan di Pilkada Pemalang yang akan digelar pada 27 November 2024.( Joko Longkeyang )