Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Rutan Pemalang Terima Dua Penghargaan dari Kemenkumham Jateng

127
×

Rutan Pemalang Terima Dua Penghargaan dari Kemenkumham Jateng

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Di penghujung tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pemalang menerima dua penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Penghargaan tersebut meliputi kategori Penyelenggaraan Makanan melalui Dapur Sehat Terbaik dan kategori Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik.

Penganugerahan penghargaan tersebut diserahkan dalam kegiatan Evaluasi dan Refleksi Akhir Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah di Hotel Dafam Wonosobo, Rabu (27/12).

Baca Juga :  PDAM Tirta Mulia Akan Melakukan Perbaikan Pipa, Siapkan Cadangan Air Anda!

Piagam penghargaan diserahkan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto didampingi Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono dan Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Ekoputranto kepada Kepala Rutan Pemalang, Sumaryo.

Sumaryo mengatakan, penghargaan yang diraih tidak terlepas dari kinerja semua jajarannya baik yang bertugas di bidang pelayanan, pengelolaan maupun pengamanan.

Baca Juga :  Jaga Stabilitas Pangan, Regional 8 bersama Pemda SulSel Melakukan Peninjauan ke Beberapa Gudang Penyimpanan

“Tanpa adanya kerja sama dan kolaborasi antarsubsi yang baik sudah barang tentu capaian kinerja tidak akan optimal,” ujarnya.

Sumaryo sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima Rutan Pemalang ini. Ia berharap, penghargaan ini dapat menjadi suplemen bagi para jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja di tahun yang akan datang.( Ragil)