Scroll ke Atas
Berita Utama

Rakerda, Pelantikan DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten/Kota Pekalongan

70
×

Rakerda, Pelantikan DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten/Kota Pekalongan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Bertempat di salah satu Gedung Kolam Renang di Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Mingggu (27/02) DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten dan Kota Pekalongan Dilantik.
Tercatat ada 19 DPC Kabupaten Pekalongan yang hadir pada agenda tersebut, serta 4 DPC Dari Kota Pekalongan Jawa Tengah 
Sugeng Suparwoto
Ketua Komisi VII serta Penanggungjawab Teritorial Jawa 3 Partai NasDem Ketika di wawancarai di lokasi mengatakan, Hari ini Nasdem melantik 2 DPD serta 23 DPC
“Hari ini kami melantik dua DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Setingkat Kabupaten, DPD Kabupaten Pekalongan dan DPD Kota Pekalongan, Serta melantik seluruh DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) Setingkat Kecamatan,” sebut Sugeng.
” Kami mentarget minimum satu dapil satu kursi,  dengan semangat dan dukungan kawan- kawan semua Insya Allah Kita bisa menjadi Partai  pemenang pada pemilu mendatang,” Imbuhnya.
Ditempatkan yang sama, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Nandar menjelaskan pentingnya ada calon legislatif di daerahnya.
” Saya berharap ada calon legislatif dari daerah saya, dan mampu duduk di kursi DPRD Kabupaten Pekalongan, selaku Ketua DPC saya tentu akan membesarkan 
partai Kecamatan Doro, dengan sesegera mungkin membentuk pengurus di tingkat desa,” ucap Nandar ( Rasiun )

Baca Juga :  Puskesmas Keliling Satgas Yonif Raider 142/KJ Bentuk Layanan Terbaik Bagi Kesehatan Masyarakat