Scroll ke Atas
Megapolitan

Kompol Entong Perdana Apel 3 Pilar Jatinegara

56
×

Kompol Entong Perdana Apel 3 Pilar Jatinegara

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Kompol Entong, Kapolsek Jatinegara didampingi Danramil Jatinegara Mayor Darmadi, Wakil Camat Jatinegara Endang, Lurah  Bidara Cina Dadang, Babinsa, Bimaspol, Sapol PP Dishub, POKDAR, SISKOMMAS, dan tokoh masyarakat Bidara Cina memberi arahan 3 Pilar Jatinegara di halaman Kelurahan Bidara Cina jl Tanjung Lengkong No. 30 Jakarta Timur pada Sabtu, 12 Maret 2022.
Kompol Entong dalam apel 3 Pilar Jatinegara Kelurahan Bidara Cina meminta dukungannya dalam kegiatan Kantibmas di wilayah Jatinegara, terutama di wilayah Bidara Cina yang cukup majemuk. “Semoga kriminalitas, tawuran dan ggangguan kantibmas dapat diantisipasi secara kolaborasi bersama 3 Pilar ini,” kata Kompol Entong saat menyampaikan arahan.

Danramil Jatinegara Mayor Darmadi mengingatkan kepada jajaran 3 Pilar dan warga Jatinegara, khususnya warga Bidara Cina untuk mewaspadai adanya pademi Demam Berdarah (DBD) dan pademi Covid-19 level 2.
Wakil Camat Jatinegara Edang meminta kepada jajaran 3 Pilar dan tokoh masyarakat untuk menjaga kebersihan dan prokes, walaupun pademi Covid-19 level 2. “Kita tetap mewaspadai, semoga jajaran 3 Pilar tetap keadaan sehat dan solid dalam Kantibmas 3 pilar Jatinegara,” katanya.(Beny)

Baca Juga :  Risiko yang Dihadapi Indonesia dan Upaya Mitigasi