Scroll ke Atas
Berita Utama

Sosok Mayat Bayi Dalam Tas Ditemukan di Tepi Jembatan Desa Wanatirta Paguyangan

51
×

Sosok Mayat Bayi Dalam Tas Ditemukan di Tepi Jembatan Desa Wanatirta Paguyangan

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Sesosok Mayat Bayi ditemukan didalam tas yang tergeletak di semak semak tepi jembatan jalan raya masuk Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Selasa (8/3/2022) sore.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan pertama kali ditemukan  saat Ari Sudarsono (26) bersama HELMI (27) warga setempat  berniat akan buang air kecil dengan  melihat tas merk FILA berwarna biru dan hitam setelah melihat tas tersebut kemudian mengecek isi tas dan ditemukan mayat bayi dalam kondisi meninggal dunia dan mereka  langsung melaporkan Ke Polsek Paguyangan.
Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam menyatakan mendapat laporan dari masyarakat piaknya bersama tim medis langsung melakukan Olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Bumiayu,  dari hasil pemeriksaan Tim Medis terdapat Luka memar di bagian  belakang kepala dan Luka lecet pada kaki sebelah kanan. 
“Pemeriksaan Tim medis menyebutkan Bayi diduga Prematur  berjenis kelamin laki-laki diperkirakan usia kandungan 7 bulan, dan korban meninggal belum/kurang dari  1X24 jam,” kata  Kasam.
Dikatakan Kasam saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi tersebut – (imam)

Baca Juga :  Pastikan Tetap Sasaran, Anggota Koramil Kalijambe Awasi pembagian BLT