Scroll ke Atas
Berita Utama

Ceramah Agama di Radio Singosari FM Brebes

53
×

Ceramah Agama di Radio Singosari FM Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Ceramah Agama sebagai program Radio Singosari  bekerjasama dengan  Kementerian Agama Kab. Brebes  tayang setiap hari mulai awal Ramadhan  jam 5 sore hingga bulan juni 2022 program ini dikandung maksud sebagai pencerahan bagi kaum muslimin dan muslimat pemirsa Radio Singosari FM Brebes.
Seperti disampaikan Rya Rizqi Amalia Sub.Koordinator Pengelolaan Informasi dan Diseminasi Dinkominfotik Kabupaten Brebes Radio Singosari FM.Saat ini ada program ceramah agama di Radio Singosari FM Brebes bekerja sama dengan Kemenag merupakan program baru di bulan ramadhan ini,dimana umat muslim sangat menunggu datangnya bulan suci untuk berlomba-lomba mencari pahala sebanyak banyaknya
Program ini disajikan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa,dimana menyajikan penceramah dan tema yang berbeda setiap harinya.
Mendengarkan ceramah keagamaan merupakan suatu kebutuhan kita sebagai umat muslim.Selain menambah ilmu pengetahuan tentang agama juga menjadi bekal untuk mengimplementasikan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.
Jadi melalui radio singosari kita bisa mendengarkan ceramah sembari menunggu waktu berbuka puasa.
Khususnya bagi pendengar radio yg sedang dalam perjalanan bisa menyimak ceramah selama dalam  perjalanan.selain itu ceramah keagamaan melalui media elektronik seperti radio khususnya bisa menjadi bahan untuk mengisi buku kegiatan bulan ramadhan bagi pelajar SD maupun SMP.dimana itu menjadi salah satu tugas yg diberikan oleh sekolah setiap hari.Akhir kata semoga program baru ceramah keagamaan di singosari fm menjadi ladang pahala bagi siapa saja yg mendengarnya.
Program ini mendapat dukungan penuh  dari kepala kantor Dinkominfotik Kab Brebes Drs.Tatag Koes Adianto M.Si beliau merasa bangga  anak buahnya bisa  mempersembah program penyejuk iman di Bulan Suci ini berupa ceramah Agama kepada Pendengar Radio Singosari FM Brebes di seantero Kab Brebes serta daerah sekitarnya.
Sebagaimana disampaikan Kabid Informasi Publik dan Kehumasan Dinkominfotik Kab Brebes  Lusiana Indira Isni ,S.Sos M.Ikom 
Harapan kami melalui program ini, dapat menjadi majelis ilmu bagi para pendengar setia Radio Singosari FM. 
Ceramah agama juga merupakan penyejuk rohani kita. Jadi sambil ngabuburit menunggu buka puasa, sembari menengarkan ceramah agama, meningkatkan ilmu dan mempertebal keimanan kita dan Semoga Program ini mendapat atensi dari Pendengar Radio Singosari FM Brebes  dimana saja berada demikian disampaikan Lusiana Indira Isni S.Sos M Ikom kepada awak media ini Lewat WhatsApp
 Jumat (15/04/2022).(Bambang Sugiarto)

Baca Juga :  Respons Cepat Pasukan Ajusta Tanggap Penanganan Bencana