Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Brebes Amankan Demo Mahasiswa UPB di Depan Gedung DPRD

54
×

Polres Brebes Amankan Demo Mahasiswa UPB di Depan Gedung DPRD

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Puluhan personil Polres Brebes amankan demo dari mahasiswa universitas peradaban wilayah Brebes selatan kecamatan Paguyangan  dengan menyampaikan aspirasi di depan gedung DPRD Kabupaten Brebes, Kamis (14/4/2022).
Dalam aksi demo tersebut salah satu perwakilan dari Universitas Peradaban Bumiayu (UPB) menyampaikan beberapa pernyataan sikap dengan perangkat Mobil Komando dari mahasiswa peradaban wilayah Kecamatan Bumiayu Brebes Selatan.
Kedatangan mahasiswa di depan gedung DPRD Kabupaten Brebes di sambut dengan baik oleh petugas keamanan dan Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Brebes yang akan melakukan aksi demo dengan meyampaikan aspirasi tersebut.
Pengamanan aksi demo ini di pimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, S.I.K,. M.Si dengan 150 Personil Gabungan yang terdiri dari, Personil Polres Brebes, Personil TNI, Personil Dishub dan Sat pol PP.
Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suaredi  mengatakan dengan cara pendekatan dan humanis yang di lakukan dalam memberikan motivasi oleh mahasiswa guna untuk meminimaslir adanya gesekan antara personil pengamanan dan juga pengunjuk rasa,” katanya 
Selama kegiatan pengamanan aksi demo yang di lakukan oleh mahasiswa UPB di depan gedung DPRD Kab Brebes berjalan dengan tertib dan kondusif.- (imam)

Baca Juga :  Ribuan Pendekar PSHT Pemalang Banjiri Lapangan Damarwulan Kedungbanjar