Scroll ke Atas
MegapolitanPendidikan

Tidak Mau Ketinggalan Kurikulum Merdeka Belajar, MGMP Bahasa Inggris Wilayah Jaktim 1 Gelar Sosialisasi

102
×

Tidak Mau Ketinggalan Kurikulum Merdeka Belajar, MGMP Bahasa Inggris Wilayah Jaktim 1 Gelar Sosialisasi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Wilayah 1 Jakarta Timur mengadakan sosialisasi implementasi kurikulum Merdeka Bejajar yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di SMP N 243 dan di SMP N 158, sosialisasi berlangsung selama dua hari dari tanggal 22-23 April 2022.
Kegiatan implementasi dibuka oleh M Dimyati Pengawas wilayah 1 Jakarta Timur  didampingi Ketua MGMP Bahasa Inggris  wilayah 1 Jakarta Timur Heri bersama Titah Kepala SMPN 158.
Nara sumber yang mengisi sosialisasi implementasi kurikulum Merdeka Belajar Bahasa Inggris Bidang Studi Bahasa Inggris setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yaitu Ayat, Purwanti, Mutia, Tasia dan Devi. 
MGMP Bahasa Inggris ini dihadiri 66 peserta guru-guru Bahasa Inggris wilayah 1 Jakarta Timur, yang tidak mau ketinggalan untuk mengenal, mengetahui dan menerapkan kurikulum Merdeka Belajar bidang studi Bahasa Inggris bagi siswa siswi kelas 7, 8 dan 9. ” Dengan menerapkan sistem pembelajaran yang diminati para guru-guru Bahasa Inggris dengan siswa dengan mengkolaborasi nilai-nilai Pancasila ke dalam  kesenangan siswa pada pembelajaran Bahasa Inggris, yang akan diterapkan kurikulum Merdeka Belajar ini pada tahun pembelajaran 2022-2023,” tukas Heri, Jum’at (22/4/2022).*
Penulis : Beny
Editor   :  Oji

Baca Juga :  Sambangi SMP N1 Wiradesa, Sat Lantas Polres Pekalongan Binluh Keselamatan Berlalu Lintas