Scroll ke Atas
Berita Utama

Bentuk Mental dan Kepribadian Personil, Polres Touna Laksanakan Binbrohtal

58
×

Bentuk Mental dan Kepribadian Personil, Polres Touna Laksanakan Binbrohtal

Sebarkan artikel ini
Binrohtal Personil Polres Touna Beragama Hindu di Pura Dharma Sahwahita dipimpin Wakapolres Kompol I Made Darma, S.H.

EMSATUNEWS.CO.ID, TOUNA – Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) tujuannya adalah untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan.
Pelaksanaan Binrohtal yang dilaksanakan sekali dalam sepekan yaitu setiap hari Kamis. Sama seperti yang dilakukan hari ini, Kamis (19/05/2022) usai apel pagi yang diikuti Personil Polres Touna sesuai keyakinan masing-masing.
Beragama muslim dipimpin oleh Kabag Ops AKP Mulyadi di Masjid Al-Muhajirin Polres Touna, beragama nasrani di aula Endra Dharma Laksana dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Gaspar Nusa dan beragama hindu di Pura Dharma Sahwahita dipimpin Wakapolres Kompol I Made Darma.
Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, melalui Kasubbag Humas AKP Tryanto mengatakan, kegiatan binrohtal ini adalah upaya Polres Touna untuk membentuk mental serta kepribadian, personel Polres Touna yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional.
“Sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan,” kata Perwira Tiga Balak Itu.
“Melalui kegiatan pencerahan Binrohtal ini, diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang.(yaya/Bambang s)

Baca Juga :  Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Lampu Gratis Untuk Masyarakat Desa Balingga