Scroll ke Atas
Berita Utama

Peringati HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Salem Gelar lomba Bulutangkis dan Catur

62
×

Peringati HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Salem Gelar lomba Bulutangkis dan Catur

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Salem Polres Brebes dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 mengelar lomba Bulutangkis dan Catur yang mengambil tempat di Gedung Bulutangkis Salem dan catur di depan Mapolsek Salem
Hal ini disampaikan Kapolsek Salem AKP Suprapto SH di sela sela acara selamatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 di Polsek setempat, Kamis (30/6/2022) malam. 
Kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 dihadiri Forkopincam, perwakilan paguyuban Kades Salem, Tomas, Toga dan warga sekitar lingkungan Polsek Salem.
Kapolsek Salem AKP Suprapto  menjelaskan rangkaian giat menyambut Hut Bhayangkara ini dalam lomba kejuaraan bulutangkis pada bulan juni lalu diikuti 22 peserta dan lomba Catur jiha di ikuti 15 peserta.
Dalam lomba bulutangkis pada partai ganda  sebagai pemenang untuk juara 1 Yono dan Didi, juara 2 Arifin dan H. Oman, juara 3 Asep dan Iwo dan juara 4 Momo dan Aef, Mereka seluruh juara tersebut berasal dari Desa Banjaran.
Sementara untuk lomba Catur sebagai juara 1 Handoyo warga dukuh Cigugur desa Indrajaya Juara 2 Pi’i dari Bumiayu dan juara 3 Satir dari desa Bentarsari, masing-masing juara baik bulutangkis dan Catur mendapat hadiah uang pembinaan.
Suprapto mengatakan kegiatan lomba ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri untuk memperingati hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 .
“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masuarakat yang sudah mengambil bagian dalam lomba bulutangkis  dan Catur,” ucapnya .
Lanjut Suprapto kegiatan yang diselenggarakan Polsek Salem ini dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-76 dan bertujuan mengolahragakan masyarakat, juga mempererat tasa silaturahmi polri bersama masyarakat untuk menjaga Kamtibmas diwilayah kecamatan salem – (imam)

Baca Juga :  Guru Besar Unhas Ingin Wahdah Islamiyah Mandiri dalam Tata Kelola Keuangan Lembaga