Scroll ke Atas
Berita Utama

Diduga Akibat Sering Dibuly Temannya Goya Warga Bumiayu Nekad Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri Menceburkan Kedalam Sumur

114
×

Diduga Akibat Sering Dibuly Temannya Goya Warga Bumiayu Nekad Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri Menceburkan Kedalam Sumur

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dani Goya Prasetyo (18) warga dukuh Bandung Rt 06/ 07 Desa/Kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes myaris melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan kedalam sumur kedalaman 17 meter dibelakang rumahnya,  Selasa (10/8/2022) pagi.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan berawal korban dalam aksi menceburkan diri kedalam sumur sempat diketahui oleh Muslikha (53) yang merupakan ibu kandung korban saat hendak kebelakang rumahnya sekitar pukul 06.00 wib dengan melihat korban sudah berada dipisisi bibir sumur dan tiba tiba korban  menceburkan diri kedalam sumur atas kejadian tersebut Muslikha berteriak minta tolong kewarga sekitarnya dan oleh warga kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Bumiayu.
Beberapa saat kemudian petugas dari Polsek dan personil BPBD / Damkar Pos Bumiayu tiba dilokasi langsung mekakukan evakuasi dari dalam sumur dan korban berhasil dilarikan ke RSUD Bumiayu untuk mendapatkan penanganan  medis.
Sementara korban setelah dilakukan pemeriksaan oleh team medis, Korban dinyatakan masih dalam kondisi hidup.
Menurut penuturan pihak keluarga korban diduga saat sekolah di SMA sering di bully teman temannya  karena korban keraplali di panggil Goyang sehingga korban merasa minder/malu akhirnya keluar dari sekolah kelas 2. 
Dampak sering di bully korban sempat minta kepada orangtuanya untuk nama awalan Goya minta diganti namun  permintaan korban tidak serta merta dikabulkan oleh orangtuanya akhirnya korban keluar dari sekolah dan jarang keluar rumah. Sehari hari dirumah  korban sering melamun 
Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto menbenarkan ada laporan warga yang mencoba bunuh diri mencebur dalam sumur, korban diduga mengalami dibully temannya namun berhasil jiwanya dapat tertolong. 
“Dimungkinkan korban merasa prustasi karena sering melamun akibat di bully teman teman sekolahnya,” tuturnya – (imam)
*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google NewsKlik di Sini

Baca Juga :  Rumah Pompa di Desa Tegalsuruh Pekalongan Diresmikan