Scroll ke Atas
Berita Utama

Meriahkan HUT RI Ke 77 Satgas TMMD Gelar Lomba Voli

84
×

Meriahkan HUT RI Ke 77 Satgas TMMD Gelar Lomba Voli

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, Selain fokus pada sasaran program Fisik, Satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali juga mengajak masyarakat setempat untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 dengan mengadakan berbagai perlombaan, dengan melibatkan seluruh masyarakat setempat, salahsatunya perlombaan Bola Voli yang digelar di lapangan Voli Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, (22/8/2022) 
Sebelum acara lomba dimulai, Dansatgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dalam sambutannya yang diwakili Perwira Koordinator Perlombaan Voli Kapten Inf Suparman, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir memeriahkan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 yang kita laksanakan hari ini dengan semangat dan gembira.
“Semoga di Hari Kemerdekaan yang ke-77 ini sesuai dengan temanya kita segera bisa ‘Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat’ dan dengan melihat semangat serta antusiasme masyarakat kita pasti bisa,” ucapnya.
“ Ajang pertandingan bola voli ini diselenggarakan selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77 juga untuk meramaikan program TMMD,” pungkas Kapten Inf Suparman.*

Baca Juga :  Pemdes Wanatirta Paguyangan Gencar Giat Kemanusiaan Dengan Donor Darah Secara Rutin Tiap Tiga Bulan