Scroll ke Atas
Berita Utama

Kakek Tasirun Warga Sengon Tanjung Diduga Bunuh Diri Didalam Sumur Akibat Miliki Riwayat Penyakit Yang Tidak Kunjung Sembuh

70
×

Kakek Tasirun Warga Sengon Tanjung Diduga Bunuh Diri Didalam Sumur Akibat Miliki Riwayat Penyakit Yang Tidak Kunjung Sembuh

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Tasirun (75) warga RT 05/03 Desa Sengon Kecamatan Tanjung Brebes ditemukan meninggal dunia didalam sumur. korban diduga bunuh diri karena tak tahan mempunyai penyakit yang tidak kunjung sembuh.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan Korban yang mengakhiri hidupnya diduga dengan cara bunuh diri menceburkan diri kedalam sumur miliknya, Senin 26/9/2022) pagi.
Korban ditemukan saksi mata yang merupakan Istri korban Sumiyati (57) menuturkan penemuan suaminya sekitar pukul . 05.00 wib saat itu dirinya baru bangun tidur hendak ke kamar mandi dan mengambil air dengan menimba disumur namun ember sudah dipermukaan air dalam sumur tidak terangkat airnya, ternyata di ketahui samar-samar dengan melihat kedalam sumur itu ada tubuh yang sudah mengambang/terapung didalam sumur.
Kemudian Sumiyati langsung berteriak minta tolong sehingga warga yang mendengar teriakan istri korban itu mendatangi ke TKP dan dilaporkan ke perangkat desa, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.
Beberapa saat kemudian petugas tiba dilokasi TPK dan berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur untuk dilakukan pengecekan kondisi korban yang telah meninggal dunia tersebut.
Kapolsek Tanjung AKP Widiarto membenarkan korban Tasirun warga Desa Sengon Kecamatan Tanjung ditemukan meninggal dunia di dalam sumur rumahnya.
dan dari hasil keterangan pihak keluarga korban bahwa korban selama ini memiliki riwayat sakit yang sudah lama tidak sembuh sembuh sehingga korban meninggal dengan bunuh diri akibat diduga memiliki depresi/sakit menahun yang tak kunjung sembuh.
“Korban di duga bunuh diri karena depresi punya penyakit diabetes tak kunjung sembuh,” ujarnya.
Sementara dari hasil pengecekan petugas medis dari Puskesmas Tanjung, terhadap jenasah korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas ataupun luka-luka akibat kekerasan dan korban selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga – (imam)

Baca Juga :  Ini Bukan Proyek Pelindo Tidak Ada Aturan Ganti Rugi