Scroll ke Atas
Berita Utama

Pemdes Karangjongkeng Tonjong Salurkan BLT DD 2022 Kepada 151 KPM Untuk Tiga Tahap Sebesar Rp 900 Ribu Per KPM

148
×

Pemdes Karangjongkeng Tonjong Salurkan BLT DD 2022 Kepada 151 KPM Untuk Tiga Tahap Sebesar Rp 900 Ribu Per KPM

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pemerintah desa (Pemdes) Karangjongkeng kecamatan Tonjong kabupaten Brebes salurkan secara sekaligus tiga tahap/bulan (Juli, Agustus dan September) BLT DD 2022 kepada sejumlah 151 KPM yang terdampak pandemi Covid 19 di Aula kantor desa setempat, Rabu (28/9/2022).
Kepala Desa (Kades) Karangjongkeng H Abdul Muhit SH melalui Wiji Ardiastuti selaku Kasie Pemerintahan mengatakan penyaluran BLT DD 2022 di desanya pada bulan September ini dicaikan secara doble 3 tahap ( Juli – September), hal tersebut mengingat ada masalah tekhnis pada bulan sebelumnya sehingga dari jumlah 151 KPM yang terdata penerima setiap KPM mendapatkan BLT DD sebesar Rp. 900.000.- tanpa ada potongan dari Pemdes.
Lanjut Wiji pihaknya mewanti wanti kepada mereka menerima bantuan sebesar itu agar dapat digunakan untuk kebutuhan maupun keperluan hidup keluarganya diantaranya dibelanjakan berupa sembako. 
Tampak dalam penyaluran BLT DD yang digelar tersebut mendapat pendampingan danpengamanan dari petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas berlangsung tertib dan lancar – (imam)

Baca Juga :  Kejuaraan Nasional Karate Kementrian Pemuda dan Olahraga Inodonesia Atlit Dojo Kodim 0713 Brebes Sabet 6 Emas dan 1 Perak