Scroll ke Atas
Berita Utama

Sejumlah 136 KPM Desa Randusanga Wetan Cairkan Bantuan Program BPNT Dan BLT BBM Tahap I

61
×

Sejumlah 136 KPM Desa Randusanga Wetan Cairkan Bantuan Program BPNT Dan BLT BBM Tahap I

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sejumlah 136 KPM warga masyarakat Desa Randu Sanga Wetan kecamatan Brebes menerima bantuan BPNT dan BLT Subsidi BBM tahap I di Aula kantor desa setempat, Kamis (8/9/2022) kemarin.
Kegiatan tersebut dihadiri Kades, Babinsa, Petugas Pendamping PKH Desa, Petugas penyalur Kantor, Petugas TKSK dan 136 KPM.
Kepala desa (Kades) Randusanga Wetan Agung Kabiantara mengatakan dari sejumlah 136 KPM di wilayah desanya saat ini menerima bantuan program BPNT dan BLT subsidi BBM dengan total yang diterima masing masing KPM sebesar Rp 500 ribu (BPNT Rp 200 ribu dan BLT subsidi BBM 2 bulan Rp 150 ribu x 2 = Rp 300 ribu)
“Berharap kepada KPM yang baru menerima bantuan ini agar bisa membelanjakan sesuai kebutuhan pokok keluarganya karena saat ini harga haga bahan pokok mulai mengalami kenaikan,” ujar Agung.
Lanjut Agung sebagai persyaratan KPM dalam mencairkan bantuan tersebut harus dengan membawa Surat Undangan KPM (Barkode) membawa KTP Elektronik (asli), apabila penerima Bansos Provinsi berhalangan bisa diwakili sesuai nama yang tercantum dalam KK – (imam)

Baca Juga :  Kapolri Lepas Pesepeda yang Pecahkan Rekor MURI, Gowes Sejauh 508 Km