Scroll ke Atas
MegapolitanPendidikan

Lenggak Lenggok Siswa SDN Penjaringan 03 Lomba Fashion Show Maulid Nabi

108
×

Lenggak Lenggok Siswa SDN Penjaringan 03 Lomba Fashion Show Maulid Nabi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Halaman SDN Penjaringan 06 yang terletak di Jl. Bandengan Utara No. 80, RT. 8/RW. 15, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, mengadakan kegiatan Fashion Show yang di ikuti seluruh siswa siswi SDN Penjaringan 06 pada Rabu, 21 Oktober 2022.
Fashion Show yang diadakan SDN Penjaringan 06 ini dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Lomba Fashion Show mengenakan pakaian dan busana muslim. Fashion Show ini dilaksanakan dan dimulai jam 08.30 hingga selesai dilapangan atau halaman SDN Penjaringan 06, dimana setiap peserta siswa wajib berpasangan pria wanita dan berlenggak lenggok diatas karpet dari awal start yang ditentukan hingga menuju hadapan panitia penilai Fashion Show yang terdiri dari guru dan orang tua siswa. Kata Suhartini Kepala Sekolah Dasar Negeri Penjaringan 06.
“Yang tidak kalah meriah dalam Fashion Show ini adalah para pasangan peserta Fashion Show siswa kelas 1 yang lenggak lenggoknya mengemaskan dan lucu. Sehingga para penonton dan panitia pun tidak bisa menahan ketawa dengan banyak para peserta Fashion Show berjalan di atas catwalk,” kata Sri Utami.
Acara Fashion Show berakhir pas azan Zhuhur.
Penulis: Beny

Baca Juga :  DPC IKM Santunan di Aula Asrama Yinif Mekanis 203 Arya Kemuning