Scroll ke Atas
Berita Utama

Ratusan Personil Polres Brebes Amankan Lomba Burung Piala Brebes Cup

66
×

Ratusan Personil Polres Brebes Amankan Lomba Burung Piala Brebes Cup

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sejumlah personl Porles Brebes melaksanakan kegiatan pengamanan perlombaan Burung Piala Brebes CUP di Halaman Gedung Olahraga Sasarana Adhi Karsa, Minggu (9/10/202).
Kabag Ops Polres Brebes AKP Dodiawan memberikan arahan kepada personil pengamanan untuk melaksanakan pengamanan guna kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
Tidak hanya itu, kesiapan pengamanan juga di tunjukan dengan dilaksanakan Tactical Floor Game atau pergerakan personil dan penempatan personil di titik titik yang sudah di tentukan untuk menghindari gangguan kamtibmas.
Dodiawan menjelaskan pelaksanaan pengamanan Lomba Burung Piala Brebes Cup ini sejumlah 101 Personil gabungan yang meliputi staff dan juga opsnal.
“Untuk langkah pengamanan sendiri kita gelar Tactical Floor Game untuk menyamakan presepsi kepada para perwira pengendali di lapangan agar tidak melakukan kesalahan dan juga melanggar SOP,” ujarnya.
Lanjut Dodiawan pihaknya berharap dengan arahan dan juga Tactical Floor yang kita lakukan pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif dan acara dapat berlangsung dengan baik.
“Tentu kita berharap acara berlangsung dengan aman dan kondusif, untuk panitia juga bisa berkordinasi dengan baik dengan pihak kepolisian untuk berlangsungnya acara tersebut,” pungkasnya. – (imam)

Baca Juga :  Ketua KONI Jateng : Olahraga di Kabupaten Brebes Makin Berkembang dan Maju