Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat HUT NasDem Ke 11 di Kabupaten Pekalongan

60
×

Giat HUT NasDem Ke 11 di Kabupaten Pekalongan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Alhamdulillah hari ini kami DPD Partai Nasdem Kabupaten Pekalongan bisa menggelar kegiatan HUT Partai NasDem yang dilaksanakan serentak dalam skala Nasional,” Demikian dikatakan Ketua Panitia Kegiatan Hari Ulang Tahun Partai Nasdem Ke 11 Di Kabupaten, Rozikin Sanoe saat di temui dilokasi kegiatan , Makam Pahlawan Nasional Bhakti Wiratama , Jum’at (11/11).
“Banyak jenis rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan seperti, tumpengan, donor darah, tabur bunga dan masih ada lagi yang lainya,” imbuhnya.
Kendati waktu cukup mepet, masih menurut Rozikin, semua berjalan lancar berkat dukungan dari semua pihak, meskipun banyak hal yang harus dikerjakan untuk suksesi kegiatan ini, dari memasang bendera perijinan dan lain sebagainya.
“Saya sangat apresi atas sumbangsih tenaga pikiran dan semangat rekan – rekan semua,” tutup Rozikin.
Sementara, Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Doro, Nandar menyebut melalui kegiatan semacam ini NasDem bisa semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat.
“Kami selaku kader partai NasDem tentu sangat mendukung penuh kegiatan semacam ini, yang bisa semakin mendekatkan NasDem di Masyarakat,” sebut Nandar. ( Eva Abdullah )

Baca Juga :  Kapolsek Bulakamba Bersama Pihak Terkait Pasang Imbauan Larangan Bakar Sampah Sekitar Jalan Tol