Scroll ke Atas
Berita Utama

Ribuan KPM Desa Taraban Paguyangan Cairkan Bansos BLT BBM Sembako PKH Di Desa Kretek Tahap Nopember 2022

57
×

Ribuan KPM Desa Taraban Paguyangan Cairkan Bansos BLT BBM Sembako PKH Di Desa Kretek Tahap Nopember 2022

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – KCP Paguyangan salurkan bantuan bansos BLT BBM, Sembako dan PKH untuk tahap Nopember 2022 kepada ribuan Keluarga penerima manfaat (KPM) warga desa Taraban di Aula GOR Desa Kretek, Selasa (29/11/2022).
Tampak petugas KCP Paguyangan sibuk melayani ribuan PKM warga desa Taraban sejak pagi hingga sore menjelang petang masih yang memadati Aula GOR Desa Kretek dengan antrian panjang menunggu giliran untuk di panggil berlangsung tertib dan lancar berlangsung tertib dan lancar.
Kepala Desa (Kades) Taraban Uma Farida membenarkan pada hari ini ada sejumlah 1689 KPM didesanya terdata sebagai penerima bantuan tersebut mendatangi Kantor Pemdes Kretek yang tetangga desa dengan jarak tempuh terdekat.
“Mengingat terjadinya kerumunan masa yang akan menimbulkan ancaman penyebaran virus/ pandemi Covid 19 dan desa Taraban sendiri saat ini belum memiliki sarana maupun fasilitas lokasi yang luas untuk bisa menampung kegiatan tersebut sehingga pihak KCP Paguyangan mengggelar penyaluran bantuannya dicairkan di desa Kretek yang memiliki GOR” tuturnya.(imam)

Baca Juga :  Hj.Idza Priyanti Kukuhkan 509 Kepala Sekolah