Scroll ke Atas
Berita Utama

Usai Resmikan Bangunan Lumbung, Plt Bupati Pemalang Janji Perbaiki Jalan

43
×

Usai Resmikan Bangunan Lumbung, Plt Bupati Pemalang Janji Perbaiki Jalan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Bangunan lumbung pangan masyarakat di Desa Sukorejo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, diresmikan, Rabu (30/11). Peresmian ditandai dengan pengguntingan untaian pita melati oleh Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.
Menurut Kepala Desa Sukorejo, Jaroni, bahwa lumbung yang dibangun pada Agustus tahun 2022 ini merupakan bantuan dari Kementerian Pertanian (Kementan) dengan anggaran sebesar Rp.218.500.000. Lumbung yang berlokasi di Dusun Rejosari Blok Sinoto itu dibangun secara swakelola padat karya.
“Tentunya dalam proses pembangunan ini belum 100 persen jadi, karena (terkendala) musim hujan,” ungkap Jaroni.
Jaroni kepada Plt Bupati Pemalang juga menyampaikan ihwal warganya yang ingin berkeluh kesah soal infrastruktur jalan kabupaten di desanya yang mengalami kerusakan cukup parah.
Menurutnya, kondisi jalan tersebut banyak dikeluhkan oleh warganya, utamanya dari Gabungan Konveksi Sukorejo. Pihaknya pun berharap agar jalan tersebut segera dilakukan perbaikan melalui anggaran APBD tahun 2023.
Mendapat keluhan itu, Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat berjanji akan melakukan perbaikan di tahun anggaran 2023.
“Itu masukan bagi kami dan akan segera kita tindaklanjuti. Untuk jalan (perbaikan) kita realisasikan di tahun 2023, tandasnya.
Penulis : Yanto

Baca Juga :  Untuk Sukseskan Pemilu 2024, Ratusan PTPS Di Kecamatan Bodeh di Bintek