Scroll ke Atas
Berita Utama

Babinsa dan Masyarakat Kerja Bakti Perbaikan Drainase

50
×

Babinsa dan Masyarakat Kerja Bakti Perbaikan Drainase

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Sertu Sugi Babinsa Desa Jekawal Koramil 10 /Tangen Kodim 0725/Sragen bersama dengan Warga Masyarakat Wilayah Desa Binaanya melaksanakan kegiatan Kerja Bakti perbaikan saluran air.
Kegiatan Kerja Bakti dilakukan mengingat kondisi saluran air yang sudah mulai dangkal dan sudah banyak tumbuh rumput liar serta sampah sehingga perlu dilakukan pendalaman lagi agar air dapat mengalir dengan lancar, dan diharapkan tidak mengakibatkan banjir bila hujan, (21/12/2022) 
Danramil 10/Tangen Kapten Kav Suhartono membenarkan adanya kegiatan Karya Bakti tersebut, dan dirinya sudah memerintahkan langsung kepada Babinsa untuk mengadakan langkah-langkah semestinya dan apabila kekurangan tenaga akan didukung dari Koramil setempat.
Kapten Kav. Hartono juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Babinsa yang punya inisiatif membantu Masyarakat, sehingga keberadaan Babinsa di lapangan sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh Masyarakat.
Kehadiran Babinsa pada Karya Bakti bertujuan untuk membantu serta memberikan semangat kepada masyarakat, agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong, pungkasnya.*

Baca Juga :  Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Cek Prokes dan Himbau PPKM di sepanjang Jln. Bhayangkara Tipes