Scroll ke Atas
Berita Utama

Puluhan Anggota Ranting Pemuda Pancasila Bersama Warga Pesanggrahan Kretek Kerja Bakti Menambal Kerusakan Jalan Poros Desa

37
×

Puluhan Anggota Ranting Pemuda Pancasila Bersama Warga Pesanggrahan Kretek Kerja Bakti Menambal Kerusakan Jalan Poros Desa

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pemuda Pancasila Ranting kretek yang dipimpin oleh H. Sukri Santoso mengajak warga Dukuh Pesanggrahan, Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes menggelar baksos jumat pagi untuk melakukan penambalan jalan dan tebing penahan jalan poros Desa Kretek – Wanatirta, Jum’at (16/12/2022) pagi.
Tampak puluhan anggota Pemuda Pancasila dan warga bersinergi dan semangat dalam kerja bakti tersebut.
Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kretek H. Sukri mengatakan kegiatan ini digelar mengingat kondisi yang mengancam jiwa bagi warga khususnya pengguna jalan karena kondisi jalan maupun talud penahanan jalan mengalami rusak berat.
” Kerusakan jalan dan talud penahan jalan yang diduga digarap asal-asalan dan kerap kali diterjang banjir saat tutun hujan deras,” ujarnya.
Lanjut Sukri dengan kondisi ysng sangat memprihatinkan itu jajarannya berinisiatif menggelar baksos ini bersama warga setempat dalam penanganan sementara/darurat menambal jalan dengan urugan tanah. 
“Dari hasik kerja bakti ini diharapkan kondisi jalan poros desa merupakan sarana transportasi publik yang vital ini bisa dilintasi warga dengan aman, nyaman dan lancar,” tuturnya.(imam)

Baca Juga :  Pemdes Kalirandu Salurkan BLT DD Kepada 210 KPM