Scroll ke Atas
banner 970x250 banner 970x250
Berita Utama

BLP Sat Samapta Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Akhir Pekan

×

BLP Sat Samapta Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Akhir Pekan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Patroli Sat Samapta Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) seputaran wilayah Brebes dan sekitarnya, Sabtu (18/3/2023) malam.
Dalam kegiatan Blue Light Patrol (BLP) tersebut, petugas menyasar obyek-obyek vital dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan Kamtibmas.
Tampak dalam kesempatan tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam rangka bersama-sama mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya.
”Jangan lengah untuk tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun,” pesan petugas  kepada tukang parkir saat sambangi wilayah Alun-alun Brebes. 
Kasat Samapta AKP Suraedi menekankan kepada seluruh anggota terutama untuk selalu memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Brebes. Begitu juga saat sambang dan patroli selalu sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.
“Patroli BLP adalah salah satu Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.(imam)
Baca Juga :  Puskesmas Tonjong Gelar BIAN Dan Penimbangan Serentak Terhadap Balita di Seluruh Desa Binaannya