Scroll ke Atas
Berita Utama

Jalin Silaturahmi, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Agus Widodo Hadiri Coffee Morning

37
×

Jalin Silaturahmi, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Agus Widodo Hadiri Coffee Morning

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, MERAUKECoffee Morning merupakan salah satu wahana untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas antar sesama instansi serta stakeholder lainnya dalam mendukung pemerintah dan masyarakat dalam percepatan pembangunan perekonomian di Provinsi Papua Selatan. Selain itu, momen seperti ini juga sebagai wadah untuk berkoordinasi dan berdiskusi tentang kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan tugas pokok serta fungsi (Tupoksi) masing-masing, Sabtu (11/3/2023).
Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Agus Widodo, di dampingi oleh Kasi Intelijen Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Ahmad Edi Supriyadi, beberapa waktu lalu menghadiri acara Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Merauke, bertempat di Ballroom Swiss Belhotel, Jln. Raya Mandala, Kel. Bambu Pamali, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan.
Coffee Morning yang bertemakan “Penguatan Sinergitas Untuk Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Merauke Yang Makin Baik”  dalam rangka peningkatan sinergitas dan koordinasi antara intansi stakeholder dan pengguna jasa di wilayah Kabupaten Merauke, dipimpin oleh Dian Monas Jumaydi Kaban (Kepala Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Merauke).
Dalam sambutannya, Dian Monas Jumaydi Kaban menyampaikan antara lain bahwa capaian Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Merauke terkait community protector diantaranya sinergi dengan TNI-Polri yang selama ini telah berjalan dengan baik. 
“Selama bulan Februari kami telah melaksanakan 2 kali penindakan terhadap penyelundupan narkoba di wilayah Boven Digoel yang dibantu oleh TNI yang melaksanakan tugas diwilayah tersebut,” ungkapnya.*

Baca Juga :  Guna Membangun Generasi Islami Pemkab Brebes Gelar Lomba MAPSI Tingkat Kabupaten