Scroll ke Atas
Berita Utama

Pencarian Hari Ke 3 Tim Gabungan Belum Berhasil Temukan Korban Tohari Yang Diduga Hanyut di Sungai Pemali

106
×

Pencarian Hari Ke 3 Tim Gabungan Belum Berhasil Temukan Korban Tohari Yang Diduga Hanyut di Sungai Pemali

Sebarkan artikel ini

  

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pencarian korban Survivor Tohari (70) warga desa Kalilangkap kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes yang diduga hanyut di Sungai Pemali dilakukan oleh tim di hari ketiga ini belum berhasil ditemukan 
Hal ini disampailan Satgas PB BPBD Brebes pos Bumiayu Budi Sujatmiko, Selasa, (28/3/2023)
Budi menerangkan giat pencarian Kondisi Membahayakan Manusia ( KMM ) yang diduga hanyut disungai Pemali atas nama Bpk Tohari (70 th) hari ke-3 dalan kondisi cuaca cerah dan sebelum pencarian dilakukan dengan apel pagi pada pukul 08.00 wib kemudian Tim di bagi Menjadi 2 Sru ( SRU 1 menggunakan 2 Perahu LCR dan SRU 2 Body Rafting ) penyisiran dimulai dari Desa Bantarwaru sampai Desa Pengarasan kecamatan Bantarkawung dan Istirahat sejenak dilanjut setelah saat dzuhur menuju Bendung Notog hasilnya masih nihil.
Lanjut Budi tim pencarian korban yang membantu diantaranya dari BPBD Brebes, BASARNAS Cilacap. Polsek, Koramil Bumiayu, Pemdes Kalilangkap, Trantibum Bantarkawung PMI Brebes. MDMC. OCC. RGS, WIPALA, RSP, RAPI dan Warga Masyarakat Desa Kalilangkap. 
Tim pencarian dengan menggunakan peralatan dan kendaraan meliputi 1 set Water Rescue, Perahu LCR BPBD 1 buah, Perahu LCR BASARNAS 1 buah, Mobil Rescue BPBD 2 unit, Mobil Rescue BASARNAS 2 unit. (imam)

Baca Juga :  Sejumlah 49 Siswa Bintara Polri SPN Polda Jateng T.A. 2022, Melaksanakan Latihan Kerja di Polres Brebes