Scroll ke Atas
Berita Utama

Politisi PDIP Nur Bintang Gelar Ngabuburit Bagikan Takjil Diiringi Live Musik Religi

113
×

Politisi PDIP Nur Bintang Gelar Ngabuburit Bagikan Takjil Diiringi Live Musik Religi

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO ID, BREBES – Di Bulan Ramadhan 1444 H Politisi PDIP Hj. Nur Bintang bekerjasama dengan group musik Yolanda mengadakan ngabuburit bareng dengan membagikan takjil gratis serta doorprize menarik di ruas jalan Desa Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Sabtu, 8 April 2023.
Kegiatan berkah Ramadhan dengan tema Seneng-Seneng Bareng Yolanda dan Bintang, merupakan kegiatan ngabuburit yang diinisiasi para musisi Group Band Yolanda asal Bumiayu, dengan mengisi hiburan musik live dan pemberian takjil gratis dari Nur Bintang kepada masyarakat serta para pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Desa Pruwatan.
Nur Bintang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari teman-teman band Yolanda dimana mereka ingin menyuguhkan hiburan yang menarik bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.
“Kegiatan ngabuburit ini merupakan inisiatif dari teman-teman Yolanda, mereka yang mengajak saya untuk ikut berbagi kebaikan di Ramadhan tahun ini. Mereka menyuguhkan konser musik religi gratis, sedang saya ikut berpartisipasi dalam membagikan makanan untuk berbuka (takjil),” terang Mba Bintang sapaan akrabnya.
Ketika ditanya awak media apakah ada kaitannya dengan kepentingan di Pemilu 2024, Mba Bintang menjawab kegiatan tersebut murni dalam rangka berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan.
“Kalau ada yang mengkaitkan kegiatan ini dengan Pemilu di 2024 ya monggo dan saya menghormati itu hak mereka. Akan tetapi saya pribadi hanya ingin mencari kebaikan, untuk memperbanyak amal ibadah. Tidak hanya di Bulan Ramadhan akan tetapi di bulan-bulan lainya pun kita harus berbuat kebaikan,” ungkapnya.
Kegiatan ngabuburit seneng-seneng bareng Yolanda dan Bintang disambut antusias masyarakat yang hadir dan para pengguna jalan yang melintas di lokasi. Ratusan takjil pun habis dibagikan, serta doorprize yang disediakan diserahkan ke masyarakat dari mulai ibu-ibu sampai anak-anak yang berpartisipasi dalam mengikuti gime dengan cara menjawab berapa pertanyaan terkait keagamaan dari panitia.
“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses, masyarakatpun antusias dan merasa terhibur dengan kegiatan yang kami adakan. Semoga bermanfaat dan Insya Allah kedepan akan ada lagi kegiatan seperti ini, tentunya di tempat lainya di wilayah Kecamatan Bumiayu,” Pungkas Bintang. (yayan).

Baca Juga :  Sertu Harnawan Hadiri Musrenbangkel Joyotakan Tahun 2023