Scroll ke Atas
Berita Utama

Mahfudin Gantikan Nurul Huda Menjadi Anggota DPRD Pemalang F – PKB

76
×

Mahfudin Gantikan Nurul Huda Menjadi Anggota DPRD Pemalang F – PKB

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Wakil Ketua Dewan Tanfidz DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang, Mahfudin, telah dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemalang menggantikan Nurul Huda yang mengundurkan diri. Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna pengambilan sumpah janji pengganti antar waktu ( PAW ) yang disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Plt Bupati Pemalang, dan anggota DPRD lainnya, serta dihadiri oleh Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana. ( Selasa, 1/08/2023 ).

Baca Juga :  Kepada Plt Bupati Pemalang, Kasek SMPN 4 Bodeh Sampaikan Uneg-Uneg dari Guru Tidak Tetap

Mahfudin menyatakan bahwa misi utamanya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagai wakil dari rakyat, dengan tekad memperjuangkan aspirasi rakyat sampai titik darah penghabisan. Ia juga berkomitmen untuk fokus mengatasi isu-isu strategis, seperti kesejahteraan guru, di Komisi D DPRD Pemalang.

Baca Juga :  Pasca Panen, Babinsa Komsos Dengan Petani Jagung

Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, berharap Mahfudin dapat menggantikan peran dengan baik, menjalankan tugasnya dengan baik, serta tetap memegang teguh amanah yang diberikan kepadanya demi kesejahteraan masyarakat.