Scroll ke Atas
DaerahPemalang

Kembali, Relawan Bolone Mas Gibran Pemalang Gelar Do’ Bersama

156
×

Kembali, Relawan Bolone Mas Gibran Pemalang Gelar Do’ Bersama

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang  – Relawan Bolone Mas Gibran Bahari Pemalang, Jawa Tengah kembali untuk yang kedua kalinya menggelar “Doa Bersama dan Tausyiah Kebangsaan Untuk Mas Gibran Sebagai Pemimpin Indonesia 2024”. pada Minggu malam 15 Oktober 2023 bertempat di komplek wisata Durian Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang.
Doa bersama dihadiri oleh perwakilan relawan dari tiap- tiap kecamatan sebanyak 3 orang SE Kabupaten Pemalang dan sebelumnya diawali dengan pembagian nasi kotak kepada para tunanetra

Baca Juga :  Mansur Hidayat Hadiri Workshop Wirausaha Ekspor untuk Pemberdayaan Desa

Dalam sambutannya Ivan Listiyawan Kususma ketua pelaksana mengatakan bahwa ” Kegiatan doa bersama dikhususkan untuk mas Gibran agar diberikan kemudahan khusus untuk keputusan Mahkamah Konstitusi ( MK ) yang akan diumumkan pada Senin ( 16/10/2023 ) tentang batas usia Cawapres, selain itu juga bertujuan sebagai usaha memperkuat tali silaturrahrni relawan dan memacu semangat dan keyakinan agar Allah SWT akan selalu meridhoi usaha perjuangan kita dalam memperjuangkan Mas Gibran maju sebagai Cawapres di pilpres 2024 mewakili Generasi Muda Milenial ,” ungkapnya.

Baca Juga :  PTPN IV Regional 2 Aspal Jalan Utama Warga Desa di Mandailing Natal

Ivan Listiyawan Kusuma sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut juga berharap agar masyarakat bisa tahu sekaligus memperkenalkan Mas Gibran Rakabumi Raka yang sekarang adalah wali kota Surakarta dan juga putra presiden Joko Widodo masyarakat akan lebih mengenalnya. ( Joko Longkeyang )