Scroll ke Atas
Berita UtamaDaerahPemalang

Bupati Pemalang Lantik 617 Pejabat Fungsional di Lingkungan Kabupaten Pemalang

1115
×

Bupati Pemalang Lantik 617 Pejabat Fungsional di Lingkungan Kabupaten Pemalang

Sebarkan artikel ini

Emsatunews.co.id, Pemalang  – Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, ST, mengingatkan ASN bahwa mereka bukan pejabat yang minta dilayani, melainkan harus memiliki komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan jujur, berintegritas, dan bertanggungjawab. Hal tersebut disampaikan olehnya dalam sambutannya usai melantik 617 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah di Pendopo Kabupaten pada tanggal 17 Oktober 2023.

Menurut Bupati hal tersebut menjadi indikator penting bagi fungsi organisasi dalam pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan, dan pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).
Bupati juga menyoroti pentingnya kepedulian, empati, dan sinergi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Laksanakan Pertemuan Bilateral dengan Kanselir Olaf Scholz

Mansur Hidayat menekankan nilai-nilai inti yang harus dimiliki ASN, yaitu BerAKHLAK: Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Sebagai agen perubahan, ASN diharapkan dapat membawa Pemalang menuju perubahan yang lebih baik.

Baca Juga :  Ribuan Warga Desa Bongas Turun Ke Jalan Ikuti Karnaval Dan Jalan Sehat

Bupati memberikan pesan kepada pejabat fungsional yang baru dilantik agar menjadikan momen tersebut sebagai sarana untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas melalui kerja cerdas dan inovasi di setiap tugas yang diemban. Selain itu, Bupati mendorong mereka untuk bekerja lebih giat, lebih baik, dan bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ( Joko Longkeyang )